Senin, 10 September 2012

Obat kolesterol dan asam urat tradisional

Langkah menyembuhkan asam urat serta kolesterol – asam urat kerap dihubungkan dengan konsumsi makanan, umumnya terkait erat dengan kolesterol. coba kita cek dahulu benarkah nyeri di lebih kurang persendian itu yaitu asam urat. barangkali saja penyakit lain contohnya terkilir, salah urat maupun yang lain. buat mengetahui apakah itu asam urat atau bukan hanya ya mesti ada diagnosa dokter terlebih dulu. bila kandungan asam urat didalam darah kian lebih 7 mg%, dapat dipastikan memanglah keluhan nyeri di lebih kurang sendi itu yaitu asam urat.
Nyeri sendi lantaran asam urat yang tinggi umumnya berbentuk nyeri hebat, bengkak, merah serta teraba panas. umumnya menyerang satu sendi, serangan awal semakin banyak diawali pada sendi-sendi besar kaki. umumnya serangan pertama terjadi pada malam hari menyambut pagi. nyeri juga dapat terjadi pada pergelangan kaki, lutut, jari tangan atau sendi yang lain.

pencetus utama rasa nyeri ini umumnya apabila terjadi peningkatan kandungan asam urat yang tinggi dengan mendadak, contohnya sesudah menyantap makanan memiliki kandungan kandungan asam urat yang tinggi. makanan yang bisa menyebabkan tingginya asam urat didalam darah contohnya daging, jeroan juga kacang-kacangan, taoge, bayam, serta ikan sarden.

sangat banyak obat buat mengatasi asam urat dari pil sampai jamu. tetapi anda dapat coba di antara resep alami tanpa bahan kimia. tahu tidak daun salam ? daun ini biasa dipakai jadi bumbu masak. tetapi daun salam juga nyatanya berguna buat mengatasi beragam macam penyakit, salah satunya asam urat. langkahnya ambillah 8 lembar daun salam bersihkan bersih, godog dengan air kurang lebih 700 cc sampai tersisa 200 cc. minum hangat-hangat 1 hari tiga kali. coba saja. semoga berguna, amin.

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...