Jumat, 24 Mei 2013

Obat herbal kanker payudara pada wanita

Tumbuh kembang payudara amat ditentukan oleh keseimbangan sistem hormon tubuh. factor yang lain juga turut memastikan maksimal tidaknya tumbuh kembang payudara layaknya pola makan terhitung kecukupan vit. serta mineral, tingkat stress yang tinggi, kurang olahraga serta overtraining.
kanker payudara menempati peringkat ke2 terbanyak sesudah kanker rahim. prevalensinya lebih kurang 100 per 100 ribu masyarakat, sel kanker payudara yang pertama bisa tumbuh jadi tumor sebesar cm pada saat 8-12 bln.. sel kanker tersebut diam pada kelenjar payudara. beberapa sel kanker payudara ini bisa menyebar melewati aliran darah ke seluruh tubuh. sel kanker payudara bisa bersembunyi didalam tubuh kita sepanjang bertahun-tahun tanpa kita sadari.

oleh dikarenakan nya begitu pentingnya deteksi awal pada kanker payudara. tetapi apabila memanglah telah terlanjur terkena kanker payudara, segera kerjakan terapi pengobatannya baik dengan medis ataupun alternatif. dikarenakan saat ini banyak di tawarkan obat herbal kanker payudara ganas ataupun jinak. tinggal kita mencari yang sangat pas untuk kita.
panduan untuk menghindar kanker payudara
  • berolahraga dengan teratur
  • kurangi lemak dalam makanan
  • apabila konsumsi daging, janganlah dimasak terlampau masak, dikarenakan dapat membuahkan senyawa heterosiklik ( pemicu sebagian type kanker )
  • makan semakin banyak serat, buah serta sayuran
  • konsumsi suplemen antioksidan
  • makanlah semakin banyak kacang-kacangan terhitung kedelai( fitoestrogen )
  • jauhi alkohol dikarenakan bisa menambah kandungan estrogen dalam darah
  • pertahankan berat badan ideal serta proporsional
  • jauhi xeno-estrogen ( estrogen yang datang dari luar tubuh ) dikarenakan bisa menambah efek kanker payudara
  • berjemur di bawah cahaya matahari
  • janganlah merokok, serta kurangi stress
  • menyusui atau berikan asi pada anak
  • pertimbangkan kembali sebelum saat memakai terapi pengganti hormon ( hormone replacement therapy=hrt )

di antara obat herbal kanker payudara wanita yang telah dapat dibuktikan menolong pengobatan kanker payudara yaitu ekstrak kulit manggis serta daun sirsak ace max. ace maxs ini dibikin dari perpaduan kulit manggis serta daun sirsak yang dipadu dengan beberapa bahan herbal alami yang lain. product herbal ace maxs ini diproduksi berbahan-bahan herbal alami layaknya kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam serta madu sebagai bahan pengawet alaminya. obat alami kanker payudara ace maxs ini diproduksi oleh beberapa pakar gizi serta makanan dengan disiplin ilmu serta pengetahuan hingga terciptalah product herbal yang luar biasa yang saat ini dikenal dengan obat herbal ace maxs.

manfaat dari obat herbal kanker payudara ace maxs ini terdapat dari kandungan kulit manggis yang ada dalam obat herbal ace maxs, di mana di dalam kulit manggis ini terdapat zat antioksidan yang amat tinggi yang diberi nama dengan zat xanthones. zat xanthones ini dapat menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, jadikan tubuh lebih bersih serta sehat.

manfaat xanthone bukan hanya antioksidan, namun juga antikanker layaknya hasil penelitian/riset moongkarndi. peneliti fakultas farmasi kampus mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan skbr3 dengan kata lain kultur sel kanker payudara manusia. akhirnya ? ekstrak kulit manggis berbentuk antiproliferasi yang kuat untuk menghalangi perkembangan sel kanker. disamping itu ekstrak itu juga berbentuk apoptosis atau beri dukungan penghancuran sel kanker.

komposisi yang lain yaitu ekstrak daun sirsak dalam obat alami kanker payudara ace maxs ini juga mempunyai manfaat yang amat bagus saat membantu pengobatan penyakit kanker payudara. kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini dapat membunuh sel kanker serta memperlambat sel kanker dengan kemampuan 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi.

naoto kojima dalam penelitiannya di sekolah farmasi osaka university jepang mendapatkan serta mensintesis senyawa “acetogenins” berbentuk anti tumor. disamping itu konima juga mensintesis senyawa “murisolin” dalam daun sirsak yang memiliki karakter sitotoksik pada sel tumor manusia dengan kekuatan 105 s/d 106 kali adriamycin ( obat kemoterapi ).

di bawah ini manfaat dari daun sirsak sebagai obat alami kanker payudara :
  • menyerang serta mematikan sel kanker dengan aman ( selektif ) dari 12 jenis kanker yang tidak sama, salah satunya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, serta kanker pankreas. dengan efisien dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, layaknya yang berlangsung pada terapi kemo.
  • menambah sistim kekebalan tubuh ( imunitas ) serta menghindar infeksi yang mematikan.
  • mempunyai daya kerja 10. 000 kali lebih kuat saat memperlambat perkembangan sel kanker dibanding dengan adriamicin serta terapi kemo yang biasa di pakai.
  • tidak layaknya terapi kemo, kandungan alami daun sirsak dengan selektif cuma membunuh beberapa sel jahat serta tidak membunuh beberapa sel sehat.
  • menambah stamina serta vitalitas.
  • dapat dibuktikan dengan ilmiah, serta telah dibuktikan juga oleh banyak pasien kanker sebagai jalan keluar alami, aman, serta murah untuk menyembuhkan kanker.CAra pemesanan Ace Max

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...