Jumat, 18 Januari 2013

Obat bagi penderita gagal ginjal

Bicara perihal penyakit gagal ginjal, terasa dapat sukar melepas kaitannya dengan bersihkan darah atau dialisis. tak hanya dikarenakan harga sekali bersihkan darah tetap relatif mahal ( lebih kurang 700 rb an ), efek periode panjang nya lalu jadi pertimbangan yang lain.

obat gagal ginjal tak hanya bersihkan darah lalu, saat ini sudah jadi alternatif yang dipertimbangkan oleh beberapa penderitanya. banyak terapi alternatif yang di tawarkan untuk menyembuhkan penyakit gagal ginjal tanpa mesti lakukan operasi serta bersihkan darah terus-terusan. di antaranya yaitu dengan penyembuhan alami jelly gamat atau ekstrak teripang.

kenapa obat herbal gagal ginjal jelly gamat dapat melakukan perbaikan manfaat ginjal serta sekalian mengobati penyakit gagal ginjal ? untuk tahu alasannya silakan anda simak artikelnya dengan lengkap.

menurut dr muhammad wahib hasyim di pati kandungan protein ekstrak teripang amat lengkap hingga menolong pergantian beberapa sel ginjal yang rusak. sesaat didalam spirulina ada fikosianin yang bertindak sebagai antioksidan serta berbentuk renoprotektor dengan kata lain pelindung ginjal.

kekuatan teripang melakukan perbaikan jaringan rusak ditandai oleh nilai epa dengan kata lain ecosapentaenat 25, 69% serta dha asam docosahexaenat 3, 69%. senyawa-senyawa tersebut yang menolong ginjal haryati kembali berperan normal. ( faiz yajri )
sumber : majalah trubus edisi sabtu, agustus 01, 2009.

gamat memiliki berlebihan meregenerasi sel. tubuh gamat apabila dipotong-potong bisa segera kembali hanya kurun waktu 2 jam. bila dipotong-potong masing-masing potongan gamat bisa lantas binatang utuh terpisah. tubuh gamat apabila dilewatkan di hawa bisa meleleh lama kelamaan lantas lendir, jika dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya bisa kembali layaknya pada awalnya.

prof. ridzwan hashim dari malaysia memperoleh cell growth factor di dalam gamat, yaitu factor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan. gamat mempunyai kandungan semua asam amino, semua mineral dan semua vit., bila vit. k.

di cina, korea, jepang, dan malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman mesti paska melahirkan. saat ini ini gamat digunakan sebagai bahan untuk bermacam type obat yang sangat ampuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...