Senin, 01 April 2013

Penyakit ambeien pada ibu hamil

Penyakit ambeien pada ibu hamil ialah  ? ambeien kerap dikenal oleh masyarakat biasanya sebagai ambeien sering dihadapi oleh ibu hamil. penyakit ambeien ibu hamil seringkali rasakan perasaan tidak nyaman pada dubur atau anus terutama pada saat duduk lama ataupun buang air besar. perasaan tidak nyaman ini terlebih terkadang lantas trauma untuk seorang wanita untuk kembali hamil. 80% problem jalur pada kehamilan pertama trimester ke 2 atau 3, kurang lebih minggu ke-16 kehamilan.

wasir yakni pembengkakan dan peradangan pembuluh darah balik ( vena ) di lebih kurang anus. wasir jarang sembuh dengan sendirinya karena seringkali melibatkan pembuluh darah dengan luas, jaringan lunak dan otot. pelebaran pembuluh darah balik yang jalur dibawah kulit disebut hemoroid eksterna tetapi yang jalur di bawah selaput lendir disebut hemoroid interna. hemoroid interna seringkali membaik dengan sendirinya berbarengan dengan berakhirnya kehamilan walau demikianlah jika sering jalur kekambuhan memerlukan penanganan yang cepat dan cocok.


wasir jalur karena pada saat hamil, jumlah dan sirkulasi darah di dalam tubuh ibu meningkat sampai pembuluh darah ibu membengkak. berbarengan dengan umur kehamilan maka rahimpun bisa turut membesar. tentang ini menyebabkan pembuluh darah balik ibu semakin membengkak. factor berjalannya wasir diantaranya yakni cerita dulu menderita, umur, kebiasaan menahan buang air, sistem mengedan lama, kehamilan berulang dan kehamilan semakin lebih satu.

tentang ini dikarenakan pada saat hamil jalur beragam perubahan pada seorang wanita. hormon kehamilan bisa kurangi ketahanan otot bantalan anus. pada kehamilan juga jalur peningkatan sirkulasi darah di area panggul. wanita hamil seringkali sukar bab akibat menyusutnya gerakan usus. perubahan bayi juga menambah tekanan pada usus besar sampai mengganggu aliran balik peredaran darah ke jantung.

keluhan yang pertama terlihat biasanya berupa nyeri dan gatal pada anus, keluar cairan, rasa tidak suka waktu buang air, serta dapat timbul perdarahan waktu buang air besar. tidak cuma mengakibatkan perasaan yang tidak nyaman, wasir lantas perlu diperhatikan pada seorang wanita yang sedang hamil dikarenakan wasir seringkali dibarengi dengan perdarahan. di indonesia terutama di pelosok-pelosok terus sering ditemukan ibu hamil yang alami kurang darah akibat kurangnya pengetahuan dan kurang gizi. jika wasir jalur pada ibu hamil yang telah alami kurang darah pada awalnya dan wasirnya dibarengi perdarahan, maka tentang ini bisa membahayakan ibu dan janin.

wasir akibat kehamilan dapat diobati dengan ramuan tersebut. ramuan ini bisa kurangi bengkak yang jalur didaerah anus.
a. ramuan 1
untuk mengatasi ambeinbahan :
– 7 lembar daun iler / daun miana
– 2 ruas jari temulawak
– 2 gelas air
langkah buat :
temulawak dicuci, lalu dikupas dan diiris tipis-tipis. daun iler atau miana juga dicuci bersih. seluruh bahan direbus di dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas air.
langkah menggunakan :
diminum 2 kali 1/2 gelas di dalam sehari
b. ramuan 2
untuk mengatasi wasirbahan :
– 7 lembar daun ungu ( handeuleum )
– 2 ruas ibu jari temulawak
– 2 gelas air
langkah buat :
temu lawak dicuci, lalu dikupas dan diiris tipis-tipis. daun ungu atau handeuleum juga dicuci bersih. seluruh bahan direbus di dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas.
langkah menggunakan :
diminum 2 kali 1/2 gelas di dalam sehari
c. ramuan ke 3
untuk mengatasi wasirbahan :
– 1/3 genggam daun patikan kebo
– 2 jari kunyit
– gula enau secukupnya
– 2 gelas air
langkah buat :
seluruh bahan direbus di dalam 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas.
langkah menggunakan :
diminum 2 kali 1/2 gelas pagi dan sore hari

nah artikel di atas di dalam ambeien di dalam amsa kehamilan sangatlah di takiti oleh ibu hamil, dan artikel di atas berikanlah jalur keluar pengobatan alami tidak cuma itu saja masi ada obat sakit ambeien tradisional lainya layaknya ace max yang baik untuk kesehatan ibu hamil dan pencegahanya karena obat ini kandungan dampak samping untuk kandungan sangatlah kecil lalu tidak beresiko untuk ibu hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...