Rabu, 06 Maret 2013

Resep tradisional untuk obat batu ginjal

Penyakit batu ginjal dapat berlangsung pada siapapun, untuk anda yang menderita penyakit batu ginjal benar-benar sangat menyiksa. batu ginjal adalah batu-batu kecil yang terbentuk didalam ginjal serta bergerak turun ke didalam pipa kemih ( ureter ). batu ginjal ini mengakibatkan nyeri yang menusuk di bagian punggung bawah, saluran air seni atau perut sebelah bawah.

Didalam kandung kemih, batu ginjal tersebut bisa menyumbat saluran air seni ( urethra ) serta mengakibatkan buang air kecil yang nyeri dan sulit ke luar.

Batu ginjal ( kencing batu ) biasanya ditandai dengan tanda-tanda diantaranya pinggang merasa pegal serta sakit, terkadang air seni sulit keluar, air seni tampak keruh serta kerap tercampur darah. penyembuhan dengan tanaman tradisional. supaya tidak jadi tambah kronis, baiknya pasien banyak minum air putih, kurangi minum air teh serta kopi yang kental. jauhi minuman mengandung alkohol, coklat, bayam, tomat, kacang tanah serta jeroan supaya dijauhi dahulu. agar mempercepat pengobatan.

Obat tradisional yang bermanfaat untuk menyembuhkan batu ginjal ( kencing batu ) yakni : daun tempuyung, daun keji beling serta kumis kucing.

Resep tradisional obat batu ginjal dapat menggunakan ramuan seperti berikut.

resep 1 obat tradisional kencing batu ( batu ginjal )
bahan :
daun tempuyung……………….. 7 lembar ( kering -+ 11 gr )
kumis kucing………... …………. 1 genggam ( kering -+ 17 gr )
meniran………………………… 4 pohon ( kering -+ 15 gr )
temulawak sebesar telur ayam 1 biji ( kering -+ 11 gr )
langkah meramu :
bersihkan seluruh bahan. iris tidak tebal temulawak serta potong kecil meniran. rebus seluruh bahan dengan air 4 gelas sampai tersisa 3 gelas. angkat serta saring.
aturan gunakan :
minum ramuan tradisional dengan dosis 3 kali 1 hari tiap-tiap 1/2 gelas.

resep 2 obat tradisisional batu ginjal
bahan :
daun keji beling…….. 7 lembar ( kering -+ 5 gr )
daun kumis kucing….. 1 genggam ( -+ 17 gr )
meniran……………….. 3 pohon ( -+ 11 gr )
kunyit……………. ……. 2 jari tangan ( -+ 11gr )
langkah meramu :
bersihkan seluruh bahan, iiris tidak tebal kunyit serta potong kecil bahan yang lain. rebus dengan air 4 gelas sampai tersisa 3 gelas.
aturan gunakan :
minum ramuan tradisonal dengan dosis 3 kali 1 hari tiap-tiap 1/2 gelas.

catatan :
saya dulu berikan ramuan resep 1 serta memanglah akhirnya luar biasa.
tentukan di antara resep diatas serta kerjakan dengan teratur minimal 2 minggu, minum ramuan tradisional dilanjutkan lagi sepanjang 2 minggu lagi apabila dirasa ada perkembangan positip. sesudah istirahat 3 hari, minum ramuan kembali sepanjang 1 minggu.

umumnya minum baru 1 minggu saja telah ada perkembangan bagus. untuk menyakinkan, tidak ada salahnya di rontgen dulu sebelum saat minum ramuan serta sesudah tuntas minum ramuan juga dirontgen kembali untuk lihat perbedaan dari sebelum saat serta setelah minum ramuan.

tak hanya ramuan tersebut alternatif lain penyembuhan alami sebagai langkah menangani batu ginjal dengan langkah mengkomsumsi ekstra teripang jelly gamat gold-g.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...