Senin, 26 November 2012

Cara mencegah terjadinya kanker otak

Kanker otak yakni type kanker yang amat mematikan, di mana satu tumor tumbuh didalam otak serta mulai mengganas. untuk jauhi penyakit tersebut berkembang di otak anda, anda bisa lakukan sebagian langkah pencegahan.

walau pemicu utama kanker otak tidak diketahui, namun dengan kerjakan gaya hidup sehat serta jauhi sebagian factor risiko bisa menolong jauhi risiko kanker otak.

Terapi kanker otak

tersebut 4 perihal yang bisa anda kerjakan untuk menghindar risiko kanker otak, layaknya ditulis dari onlymyhealth, kamis ( 21/6/2012 ) di antaranya :

1. jauhi pemakaian bahan kimia

bahan kimia serta paparan radiasi kimia memiliki potensi besar pada rusaknya otak seseorang, hingga anda dianjurkan untuk jauhi prosedur yang sehubungan dengan bahan kimia.

bahan kimia yang akrab dengan kehidupan anda sehari-hari yaitu vinil klorida yang dipakai didalam plastik, formalin yang dipakai sebagai pengawet, serta acrylontrile dipakai didalam industri tekstil.

pancaran radiasi dari reaktor nuklir juga bisa mengakibatkan kanker otak. orang yang pekerjaannya mengharuskan untuk berkenaan dengan bahan kimia serta nuklir, mesti teratur lakukan pengujian pada kanker otak ke dokter.

2. makan makanan anti kanker

bawang putih serta makanan yang memiliki kandungan asam lemak omega 3 menolong didalam pencegahan kanker otak. bawang putih memiliki kandungan substansi anti kanker yang bisa menolong mengontrol kecenderungan kanker didalam sel tubuh anda.

sumber asam lemak omega 3 diantaranya yaitu kenari serta minyak biji rami. ini menolong tubuh waktu menambah kekebalan serta kekuatan untuk melawan kanker.

hasil penelitian berikan bahwa daun sirsak sebagai obat tumor otak tradisional bisa menyerang dan menghancurkan sebagian sel kanker, demikian hasil penelitian perihal faedah sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang ditangani the national cancer institute th. 1976.

3. jauhi rokok serta alkohol

di antara pemicu utama seluruh type kanker yaitu rutinitas yang tidak sehat perumpamaannya merokok serta mengonsumsi alkohol. perihal ini dikemukakan oleh university of maryland medical center di amerika serikat.

kanker bisa menyebar ke tiap-tiap sisi tubuh, perumpamaannya kanker paru-paru juga bisa menyebar ke otak serta menyebabkan kanker otak. lantas, jauhi rutinitas merokok serta minum untuk menghentikan pergantian kanker otak didalam tubuh anda.

4. pemakaian ponsel

banyak penelitian sudah tunjukkan bahwa frekuensi pemakaian ponsel yang terlampau lama juga bisa mengakibatkan kanker otak. hingga, anda dianjurkan untuk tidak terima telephone melewati ponsel sepanjang semakin lebih15 menit tanpa headphone untuk turunkan risiko kanker otak. sumber : detikhealth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...