Sabtu, 17 November 2012

Penyembuhan penyakit Aids

Pengobatan penyakit aids yaitu keniscayaan. walau dunia kedokteran mengklaim belum mendapatkan obat yang paten untuk memerangi virus hiv aids ini, tetapi beragam langkah sudah dikerjakan untuk menangani penyakit yang mematikan ini.

kata hiv aids mungkin anda kerap atau terlebih sering mendengarnya belakangan ini ? yaa, suatu hal penyakit yang banyak menjalar di masyarakat. hiv ( human immunodeficiency virus ) yaitu sejenis virus yang memperlemah kekebalan pada tubuh manusia. orang yang terkena virus ini bisa lantas rawan pada infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor. hiv dan virus-virus sejenisnya umumnya ditularkan melalui kontak segera pada susunan kulit di dalam ( membran mukosa ) atau aliran darah, dengan cairan tubuh yang mempunyai kandungan hiv, layaknya darah, air mani, cairan vagina, cairan preseminal, dan air susu ibu. penularan dapat berjalan melalui hubungan intim ( vaginal, anal, ataupun oral ), transfusi darah, jarum suntik yang terkontaminasi, pada ibu dan bayi selama kehamilan, bersalin, atau menyusui, serta bentuk kontak yang lain dengan cairan-cairan tubuh tersebut.

acquired immunodeficiency syndrome atau acquired immune deficiency syndrome ( disingkat aids ) yakni sekumpulan sinyal tanda dan infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia dikarenakan infeksi virus hiv atau infeksi virus-virus lain yang sama yang menyerang spesies yang lain ( siv, fiv, dan seterusnya ).

sinyal tanda hiv aids

bermacam sinyal tanda aids umumnya tidak lagi berjalan pada orang-orang yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik. biasanya kondisi tersebut dikarenakan infeksi oleh bakteri, virus, fungi dan parasit, yang biasanya dikendalikan oleh unsur-unsur sistem kekebalan tubuh yang dirusak hiv. infeksi oportunistik umum didapati pada pasien aids. hiv mengubah hampir semua organ tubuh. pasien aids juga berisiko makin besar menderita kanker layaknya sarkoma kaposi, kanker leher rahim, dan kanker sistem kekebalan yang disebut limfoma.

di indonesia sekarang ini telah ditemukan obat herbal ajaib yang dapat melawan penyakit hiv/aids dengan berkala. xamthone plus namanya. diproduksi dari total buah manggis, berarti bukan hanya saja daging buahnya namun semua kulitnya. gunakan mesin berteknologi tinggi zat xanthone yang ada dalam kulit buah manggis di ambil. xanthone adalah zat dalam kulit buah manggis yang antioksidannya sangat tinggi dari semua buah-buahan didunia. menurut dr ir raffi paramawati, m. si, dari balai besar pengembangan mekanisasi pertanian, seluruh buah-buahan memiliki kandungan antioksidan, tetapi yang sangat tinggi kandungan antioksidannya cuma dalam buah manggis serta itu ada pada kulitnya. lebih jauh ia menyebutkan bahwa tidak seluruh antioksidan yang ada dalam buah-buahan berbentuk mengobati penyakit, tidak sama dengan manggis, bila manggis kandungan antioksidannya dapat mengobati beragam penyakit.

manfaat buah manggis yang luar biasa ini diakomodir sesuatu perusahaan yang sudah 20 th. lebih menghasilkan makanan serta minuman kesehatan maka lahirlah xamthone plus. sejak kehadirannya, xamthone plus sudah banyak menolong mengobati beragam jenis penyakit beresiko, di antaranya hiv/aids. seorang konsultan hiv/aids franklin di bandung bersaksi dengan amat meyakini bahwa xamthone plus sudah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 salah satunya telah masuk stadium aids.

kesaksian sama juga diungkapkan oleh h. ki ageng s. dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di bali menegaskan bahwa sepanjang dia memakai xamthone plus untuk beberapa pasiennya yang mengidap hiv/aids, telah 4 orang pulih serta dibuktikan dengan medis. rata-rata periode sistem menuju kesembuhannya dibawah 1 th.. mas kurnadi juga dari bali bersaksi perihal kehebatan xamthone plus mengobati orang sakit hiv/aids. seorang pemuda yang telah putus harapan hidupnya dikarenakan usianya tinggal 1 bulan disebabkan hiv/aids. sesudah minum xamthone plus sepanjang 1 th., saat ini pemuda tersebut hidup sehat serta panjang usia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...