Senin, 26 November 2012

Penyebab tumor otak

Tumor bisa dikarenakan oleh mutasi dna didalam sel. akumulasi dari mutasi-mutasi tersebut mengakibatkan timbulnya tumor. sesungguhnya sel kita mempunyai mekanisme perbaikan dna ( dna repair ) serta mekanisme yang lain yang mengakibatkan sel merusakkan dirinya dengan apoptosis jika rusaknya dna telah terlampau berat. apoptosis yaitu sistem aktif kematian sel yang ditandai dengan pemisahan dna kromosom, kondensasi kromatin, dan fragmentasi nukleus serta sel itu sendiri. mutasi yang menghimpit gen untuk mekanisme tersebut umumnya bisa menyebabkan berjalannya kanker.

sepanjang th. 1988–1990 tereatat sebanyak 112 pasien tumor otak berbagai type yang dirawat di rspad gatot soebroto jakarta. beberapa dari pasien tumor otak tersebut memanglah pada awalnya ditemukan di klinik neurologi dikarenakan biasanya tunjukkan gejala-gejala yang cii-cirinya neurologis.

di grup usia medis biasanya telah dikenal trias tanda sinyal tumor otak yakni nyeri kepala, muntah serta ditemukannya edema papil pada kontrol fundus. namun sesungguhnya tanda sinyal klinis tumor otak kerap tidak sejelas itu, terlebih pada fase awal. tumor otak dapat berikanlah tanda sinyal klinis beragam bergantung pada lokasi serta ukurannya. tanda sinyal itu dapat khas, namun dapat juga kabur, hingga bila kita tidak waspada dapat terkecoh dengan dugaan yang salah.

obat kanker otak herbal

tumor otak dapat menyerang semua. umur, namun biasanya pada umur dewasa muda atau pertengahan, jarang dibawah umur 10 th. atau di alas 70 th.. beberapa pakar menyebutkan insidens pada lelaki semakin banyak di banding wanita, namun beberapa lagi menyebutkan tidak ada perbedaan insidens pada pria serta wanita. tanda sinyal umum yang jalan dikarenakan masalah faedah serebral karena edema otak serta tekanan intrakranial yang meningkat. oleh karena itu kita butuh langkah penyembuhan tumor dan kanker otak yang safe dan mumpuni.

tanda sinyal spesifik jalan karena destruksi serta kompresi jaringan saraf, dapat berbentuk nyeri kepala, muntah, kejang, penurunan kesadaran, masalah mental, masalah visual dan seterusnya. edema papil serta defisit neurologis lain umumnya ditemukan pada stadium yang sesudah itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...