Sabtu, 11 Agustus 2012

Apa itu Kolesterol Tinggi?
Pada beberapa orang, kadar kolesterol dalam darah menjadi terlalu tinggi. Ini disebut kolesterol tinggi atau hiperlipidemia.Tingginya kadar kolesterol LDL (yang disebut kolesterol "buruk") yang dianggap sebagai faktor risiko utama untuk penyakit jantung dan stroke.Oleh karena itu diperlukan obat alami kolesterol yang aman untuk dikonsumsi.
LDL kolesterol diperkirakan mengiritasi lapisan pembuluh darah, aterosklerosis merangsang, umumnya dikenal sebagai pengerasan pembuluh darah.
Meskipun menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kadar kolesterol HDL (kolesterol "baik") secara tradisional fokus, faktor yang berhubungan dengan kerusakan radikal bebas yang menarik perhatian meningkat:

    
Lipoprotein adalah relatif kolesterol LDL. Diperkirakan akan dibentuk ketika ada kerusakan radikal bebas. Lipoprotein Sebuah dapat menempel pada pembuluh darah rusak, akhirnya membentuk plak aterosklerotik.
    
Kolesterol teroksidasi ditemukan dalam jumlah besar dalam makanan yang digoreng dan diproses. Penelitian telah menemukan bahwa kolesterol teroksidasi dapat meningkatkan jumlah simpanan aterosklerosis pada dinding pembuluh darah.
Siapa yang Harus Turunkan Kolesterol?
Kolesterol tinggi biasanya diobati berdasarkan kolesterol total, kolesterol LDL, dan kadar kolesterol HDL, ditambah adanya faktor risiko tambahan untuk penyakit jantung:

    
Sebelumnya serangan jantung
    
Diabetes
    
Merokok
    
Tekanan darah tinggi
    
Rendah kolesterol HDL
    
Riwayat keluarga penyakit jantung dini
    
Umur diatas 45 pada pria dan lebih besar dari 55 pada wanita
    
10 tahun risiko serangan jantung lebih besar dari 20%
Suplemen untuk Kolesterol Tinggi
Beberapa tips tentang cara menggunakan produk alami untuk menurunkan kolesterol:
Bicarakan dengan dokter Anda sebelum memulai metode alami untuk menurunkan kolesterol.
Membuat dokter tahu apa yang kita pakai.
Jangan menghentikan obat apa pun untuk menurunkan kolesterol. Bicara dengan dokter Anda jika Anda memiliki pertanyaan tentang obat Anda.1) Vitamin B3 (Niasin)
Vitamin B3, juga disebut niasin, digunakan untuk menurunkan kolesterol. Secara khusus, tampaknya menurunkan kolesterol LDL dan meningkatkan kolesterol HDL.
Penelitian yang dirancang dengan baik telah menemukan bahwa niasin menurunkan kolesterol LDL sekitar 10%, menurunkan trigliserida sebesar 25%, dan meningkatkan kolesterol "baik" HDL sebesar 15% menjadi 30%. Niasin juga muncul ke tingkat signifikan lebih rendah untuk faktor risiko lain untuk aterosklerosis, lipoprotein A.
Niasin tersedia dalam bentuk resep dan sebagai suplemen diet. The American Heart Association memperingatkan pasien untuk hanya menggunakan bentuk resep niacin.
Karena efek samping, niacin tidak boleh digunakan untuk menurunkan kolesterol kecuali di bawah pengawasan seorang praktisi kesehatan yang berkualitas.
Niasin dapat meningkatkan efek dari obat tekanan darah tinggi atau menyebabkan mual, gangguan pencernaan, gas, diare, asam urat, dan memperburuk tukak lambung, atau gout pemicu, peradangan hati, dan gula darah tinggi.
Efek samping yang paling umum dari dosis tinggi niasin adalah kulit kemerahan atau hot flashes, yang disebabkan oleh pelebaran pembuluh darah. Kebanyakan orang hanya diberitahukan ketika mereka awalnya mulai mengambil niacin. Pembilasan ini dapat dikurangi dengan mengambil niacin dengan makanan.
Meskipun dosis tinggi dari niacin menunjukkan janji dalam kombinasi dengan obat untuk menurunkan kolesterol (disebut "statin"), ada kekhawatiran bahwa menggabungkan mereka dapat mengakibatkan kondisi fatal yang disebut rhabdomyolysis. Mereka tidak harus dikombinasikan kecuali di bawah pengawasan yang ketat dari dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...