Minggu, 26 Agustus 2012

Cara mengobati sakit maag saat hamil

Pengobatan sakit maag selama kehamilan

Karena beberapa obat yang tidak terbukti aman untuk digunakan selama kehamilan, Anda dapat memutuskan untuk mencoba pengobatan yang lebih alami untuk Anda gejala maag. Obat yang biasa digunakan untuk mengobati sakit maag yang dikenal sebagai PPI dan H2 blocker.
Jenis obat yang efektif dalam mencegah produksi asam atau menghalangi asam memasuki perut. Asam lambung tidak hanya menyebabkan bisul, tetapi mereka menyebabkan gejala maag - pembakaran, mual, muntah, dll Dengan pengetahuan ini, Anda dapat memilih untuk mengkonsumsi makanan alami yang menyelesaikan tugas-tugas yang sama sampai melahirkan.
Tidak ada panduan definitif yang mengandung makanan yang borok terluka dan makanan yang membantu borok. Hal ini karena orang merespon secara berbeda terhadap makanan tertentu. Beberapa orang merasa mual karena mereka makan dan lain-lain merasa mual karena mereka tidak makan apa-apa. Ini adalah cerita yang sama dengan jenis tertentu makanan.
Namun - kehamilan tidak menyebabkan heartburn pada sebagian besar wanita. Makanan yang memicu mulas terkenal harus dihindari karena alasan itu. Itu termasuk makanan yang tinggi lemak, kafein, dan bumbu. Makanan asam seperti buah tomat dan jeruk juga dapat menyebabkan peningkatan produksi asam yang menghasilkan heartburn lebih.
Ini juga merupakan ide yang baik untuk menghindari barang-barang lain yang menyebabkan gejala maag seperti alkohol dan merokok, tetapi Anda mungkin sudah diberikan tersebut sampai pula jika Anda sedang hamil.
Karena sakit maag tampaknya untuk menghasilkan gejala yang lebih sedikit ketika perut tidak kosong, mungkin lebih baik untuk makan makanan sering kecil untuk menyimpan makanan dalam perut Anda. Cobalah untuk menghindari makan berlebihan juga, karena yang merangsang produksi asam lebih.
Keduanya mungkin sulit untuk mencapai selama trimester pertama kehamilan ketika mual begitu umum. Namun, mual juga merupakan gejala dari sakit maag sehingga obat alami untuk itu mungkin membantu juga.
Hindari susu. Anda mungkin pernah mendengar bahwa susu sangat bagus untuk lapisan lambung dan mengurangi sakit perut maag tetapi sebenarnya menyebabkan lebih banyak asam yang akan diproduksi!
Diet tinggi serat membantu lapisan pelindung lambung (mukosa) tetap sehat dan kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...