Minggu, 14 Oktober 2012

Apakah Hepatitis b bisa sembuh secara total????

hasil penelitian internasional terbaru pada pasien hepatitis b yang lakukan terapi dengan peg interferon alfa 2-a ( 40d ), tidak ditemukan lagi antigen-s atau bisa dimaksud sembuh dengan klinis. 

 

hasil penelitian ini satu terobosan baru yang sangat butuh lantaran beresiko pada penurunan besar risiko kanker hati, sirosis, dan peningkatan harapan hidup, kata pakar hati, prof. laurentinus lesmana, di dalam diskusi di jakarta, sabtu ( 30/5 ). 

Obat hepatitis b alami

prof laurentinus mengatakan, hepatitis b adalah masalah kesehatan yang sangat mencemaskan. data sangat akhir perlihatkan semakin lebih 350 juta orang di dunia terinfeksi virus tersebut dan satu juta orang meninggal masing-masing th. serta yaitu satu dari sepuluh penyebab kematian terbesar. 

 

hingga sekian saat sangat akhir, kesembuhan klinis pada pengobatan hepatitis b tetap dikira tidak mungkin. tetapi sebagian pakar dunia buat terobosan terbaru dan tunjukkan dicapai kesembuhan klinis, ucapnya. 

 

pakar hati lain, dr poernomo, mengatakan, temuan awal tersebut bisa ditegaskan kembali dengan penelitian internasional hepatitis b yang melibatkan 24 negara dan diantaranya indonesia. di indonesia bisa dilibatkan 50 pasien dari tiga kota yaitu jakarta, surabaya, dan bandung selama 1 th., paparnya. 

 

selama ini obat-obatan hepatitis yang ada, kata dr poernomo, tidak membunuh virus hepatitis dengan keseluruhan lantaran virus sejak lama masuk ke di dalam inti sel di hati dan lalu terus berkembang. 

 

lantaran itu ditemukan obat bagaimana buat sistem imunitas terlihat di dalam tubuh sampai virus tersebut hancur keseluruhan, paparnya. ( kompas. com ) 

 

tetapi apabila anda inginkan obat hepatitis b alami yang safe dikonsumsi serta sudah dapat dibuktikan mujarab membasmi virus hepatitis b dengan keseluruhan, dapat onsumsi ekstrak tripang jelly gamat luxor serta spirullina pasifica. klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...