Minggu, 21 Oktober 2012

CARA MENGATASI RADANG TENGGOROKAN


untuk anda yang tengah terkena radang tenggorokan pasti dapat ajukan pertanyaan, bagaimana sih langkah menangani radang tenggorokan dengan cepat namun safe ?

radang tenggorokan yaitu penyakit yang sangat merepotkan, buat tenggorokan serak dan kering dan sakit jika di gunakan untuk makan. radang tenggorokan sebenarnya tidak demikianlah beresiko walau demikianlah sangat mengesalkan karena mengganjal dan buat tidak nyaman pada tenggorokan.

obat radang tenggorokan tradisional

terkadang orang yang alami radang tenggorokan tidak demikianlah hiraukan dengan apa yang dihadapinya, terlebih banyak yang beranggapan radang tenggorokan bisa sembuh dengan sendirinya. tentang inilah yang tentunya diluruskan, karena tidak semua radang tenggorokan dapat sembuh dengan cepat dan alami, terlebih banyak tentang pasien radang tenggorokan lantas lebih kritis hingga mengakibatkan tidak dapat mengeluarkan nada karena radang tenggorokan akut.

langkah mengatasi radang tenggorokan mudah yakni sebagai berikut :

berkumur dengan kunyit dan air garam : campur 1/4 sendok teh kunyit dan 1/2 sendok teh garam ke didalam segelas air hangat.
minum jus lemon tanpa gula : campur 2 sendok makan jus lemon ( dari perasan 1/2 lemon ) ke didalam segelas air hangat. jauhi memberikan gula. minumlah 2-3 kali 1 hari didalam keadan perut kosong ( kurang lebih 30-60 menit sebelum saat waktu makan ). langkah ini bisa meredakan rasa sakit dan iritasi pada tenggorokan. jauhi minum lemon setelah makan karena justru bisa menambah asam lambung.

berikanlah minyak kelapa : minyak kelapa yaitu antimikroba alami. minyak ini bisa membunuh semua jenis organisme patogen apabila dikonsumsi atau dioleskan ke tubuh. hangatkan 2-3 sendok makan minyak kelapa lalu pijatkan ke tubuh sekali atau 2 kali 1 hari. tidak cuma itu, bisa juga digunakan waktu memasak. minyak kelapa yaitu sumber daya untuk tubuh.

jauhi gula dan semua makanan olahan : gula bisa melemahkan sistem kekebalan tubuh dan lantas kronis penyakit. karena itu, baiknya dihindari. makanan olahan yang mempunyai kandungan karbohidrat olahan, lemak trans, bahan tambahan yang beresiko untuk kesehatan juga mempunyai dampak yang sama. lantas, baiknya jauhi keduanya.

percepat pemulihan dengan lemon dan jus sayur : tubuh memakai cukup banyak daya untuk mencerna makanan. karena itu, baiknya anda jauhi makanan berat dan menggantinya dengan sup, jus sayuran atau lemon tanpa gula. karena tubuh bisa menyimpan daya makin banyak dan memakainya untuk melawan penyakit. type diet puasa layaknya ini bisa mempercepat pemulihan.

tetapi apabila anda sudah alami radang tenggorokan akut atau sudah lama namun tidak sembuh juga, saya anjurkan anda untuk menyembuhkannya menggunakan obat alami/ramuan herbal. mengapa dengan herbal ? karena herbal terbuat dari alam sampai safe untuk tenggorokan anda dibanding dengan obat kimia. informasi perihal obat alami untuk radang tenggorokan klik di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...