Kamis, 18 Oktober 2012

Gejala Wasir Ambeien


penyakit ambeien yakni penyakit dubur ( anorectal ) dengan pembuluh darah tertahan dan membengkak serta longgar. tanda-tanda wasir ambeien ini dapat dirasakan dari sebagian sinyal tersebut.

sinyal tanda utama untuk diagnosa dengan keluhan dan sinyal sebagai berikut :

rasa gatal ( pruritus ) dan sakit pada dubur..
benjolan mukosa atau kulit dubur pada ambeien gampang.
prolapsus atau keluarnya ujung usus pada ambeien yang berat.
bisa berjalan perdarahan pada mukosa atau kulit kurang lebih anus atau dubur.
untuk diagnosa ditangani kontrol kelainan lubang anus, touse masukkan jari pakai sarung tangan karet kedalam dubur dan proktoskopi alat khusus untuk tengok lubang dubur dan rektum atau usus besar.
obat ambeien akut
jalur keluar atau pemecahan masalah
bagaimana memecahkan masalah ambeien ?
apa yang telah ditangani untuk memecahkan masalah atau mengobatinya ?
dibawah ini bisa di uraikan pengalaman penulis mengobati ambeien dengan medis tanpa operasi tidak cuma langkah tradisional.
terapi ambeien atau hemorroid.
terapi umum :
untuk menangani sulit buang air besar dengan makanan banyak serat, berupa sayur dan buah-buahan, dilarang makanan pedas selama terapi jalur, andaikata tidak berhasil, lantas diberi obat laksatif perumpamaannya larutan paraffin liquidum, atau tablet dulcolax 10 mg.
obat gatal dan rasa sakit pada anus diberi salep diisi anti gatal dan antibiotik perumpamaannya salep terracortril, antihistamin layaknya tablet chlortrimeton ( ctm ), avil, juga dapat diberikan anusol suppositoria dimasukkan kedalam lubang dubur.
jika berjalan prolapsus ujung usus keluar dubur, dapat didorong dengan jari pakai sarung tangan, atau pakai tangan dengan minyak pelicin, tentang ini harus segara ditangani untuk menghindar terjepitnya ambeien dengan dikarenakan lantas borok atau membusuk.
dibatasi makanan yang pedas untuk menghindar kambuh setelah sembuh.
nah demikian tanda-tanda wasir ambeien yang dapat dikenali dari sebagian sinyal umum serta sinyal terutama, mudah2an dapat jadi warning supaya kita dapat tahu serangan penyakit ini sejak awal, supaya kita dapat lakukan penyembuhan ambeien yang pas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...