Minggu, 21 Oktober 2012

Obat radang tenggorokan tradisional


mengobati satu penyakit tentunya ditangani setelah tahu pemicunya. apabila radang tenggorokan yang kita alami karena oleh bakteri maka obat yang cocok yakni antibiotik sejenis amoxilin atau penisilin. apabila sakit tenggorokan karena oleh virus maka obat alami yang mujarab yakni beristirahat. virus yang masuk ke tubuh bisa dengan otomatis diserang oleh sistem kekebalan tubuh kita. hanya saja membutuhkan waktu, rata-rata 5-7 hari untuk buat antibodinya. namun kita sering tidak sabar ( tidak betah ) dengan penyakit ini. pingin cepat sembuh, tidak tahu itu disuntik atau minum obat resep dokter.
obat radang tenggorokan paling ampuh
obat tradisional radang tenggorokan
bila penyebab sakit tenggorokan kita alergi maka obatnya yakni jangan sampai konsumsi makanan itu. alergi tidak bisa pulih tetapi bisa di minimalkan periode kumatnya. langkahnya dengan membuat perlindungan sistem kekebalan tubuh kita. semakin kuat daya tahan tubuh kita, semakin jarang juga alergi ini terlihat. sering konsumsi buah yang kuning dapat membuat perlindungan daya tahan tubuh kita layaknya pisang, mangga, dan jeruk. pokoknya makan yang banyak vit. c.
ada ! namanya garam. larutkan 1/2 sendok garam ke satu gelas air ( 200cc ). aduk merata serta kumur 3 kali 1 hari. diminum juga bisa. kerjakan teratur sepanjang 3 hari, saya jamin radang tenggorokan anda menyusut mencolok. ke-2, namanya jahe. cukup bersihkan serta kupas jahe ini serta simpan didalam kulkas. potong kecil – kecil agar gampang dimakan, dibawa-bawa serta dikasih ke teman-teman. kunyah saja jahe ini hingga hancur. akan dibuang atau ditelan juga tidak apa-apa. mengonsumsi saja 3 kali 1 hari. saya jamin kurun waktu 2 hari anda dapat menelan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...