Selasa, 16 Oktober 2012

Diabetes bisa disembuhkan

diabetes tidak bisa sembuh, serta mesti terus-terusan terima suntik insulin setiap hari seumur hidup, siapa sebut ? nyatanya diabetes dapat pulih keseluruhan dengan alami. 

 

di penduduk dan di sekolah kedokteran selalu diperdengarkan dengan pandangan bahwa diabetes yaitu penyakit yang tidak bisa pulih dengan keseluruhan. pasien diabetes atau kencing manis dapat terima obat atau suntikan insulin seumur hidup mereka dan apabila ada luka gangren ( luka membusuk yang tidak bisa kering ), lama-lama dapat beroleh operasi amputasi untuk kaki atau tangan yang menderita gangren tersebut. adakah jalan keluar yang bisa menyembuhkan diabetes dengan keseluruhan ? 

obat herbal buat diabetes

pastilah ada ! dengan teknik pengobatan medis holistik yang menggunakan alam, sebagian pasien diabetes bisa sembuh keseluruhan dengan alami terlebih tanpa efek samping. bikin lebih jelasnya, mari kita simak kesaksian yang di ambil dari trubus dan sumber lain. 

 

terlepas dari jeratan si manis 

 

tiket pesawat ke jakarta sudah di tangan drg. suyatno sutopo. menyongsong berangkat, tiba-tiba napasnya terengah-engah. dokter gigi itu bertumpu lemah tepi'>di tepi area tidur. ini serangan jantung, harus selekasnya dibawa ke tempat tinggal sakit, tutur sutandyo, kakak ipar suyatno, yang juga dokter. 

 

awal hari itu sutandyo bergegas membawa drg. suyatno ke semarang. sepanjang perjalanan suyatno sulit bernapas. dokter yang memeriksanya mendiagnosis suyatno menderita infark. infark yakni matinya otot jantung dikarenakan terhalangnya pembuluh darah koroner yang memasok darah ke otot jantung. tidak cuma memvonis infark, dokter juga memperoleh kandungan gula darah yang tinggi : 400 mg/dl, kandungan normal, 90-120 mg/dl. 

 

penyakit yang dimaksud pertama, setelah itu sembuh setelah suyatno dirawat selama 10 hari. sayang, kandungan gula yang menjulang itu tidak kunjung turun. la positif mengidap diabetes mellitus. tersebut pemicu ia mengonsumsi obat penurun kandungan gula darah layaknya glibenklamide, amaryl, dan lactibet. namun, kandungan gula darahnya tidak kunjung normal. terutama kondisi kesehatan tubuh topo -panggilan akrab suyatno- kerap anjlok. 

 

suyatno kerap letih dan mudah haus. walau sesungguhnya, aktivitas lantas dokter praktek dan dosen di suatu hal universitas swasta sangat padat. alhasil topo lantas kerap absen mengajar dan berpraktek. walau disiplin konsumsi obat, tetapi kandungan gula darahnya terus tinggi. oleh lantaran itu alumnus fakultas kedokteran gigi universitas trisakti itu memutuskan berhenti bekerja lantas dosen. dengan istirahat cukup ia berrharap cepat sembuh. 

 

harapan itu sulit terwujud. la justru berulang-kali menginap di area tinggal sakit dikarenakan kandungan gula yang melambung. pada februari 2006, perumpamaannya, ia muntah-muntah dikarenakan kekurangan kalium sampai kandungan gula darahnya melonjak. itu dikarenakan produksi insulin diabetesi -penderita diabetes mellitus- sangat rendah. kalium bermanfaat menambah kepekaan insulin, sampai sistem pengurasan gula di dalam darah berjalan efisien. 

 

tujuh th. sudah penyakit kencing manis itu tidak kunjung sembuh, walau ditangani serius. pada mei 2008, suyatno beroleh informasi faedah teripang. sejak tersebut pria kelahiran 14 oktober 1936 itu teratur konsumsi ekstrak teripang. dosisnya 2 sendok makan 3 kali 1 hari. ekstrak teripang ia konsumsi sejam setelah obat dokter. namun, 2 bln. berselang gula darah puasanya justru anjok : 80 mg/dl ; kandungan normal : 126 mg/dl. 

 

suyatno lalu bereksperimen hanya konsumsi ekstrak teripang, obat dokter dikesampingkan. dosisnya terus 2 sdm 3 kali 1 hari. dua bln. lalu ayah empat anak itu memeriksakan diri ke dokter. selanjutnya, kandungan gula darahnya normal : sebelum akan makan 113-115 mg/dl dan setelah makan 125-137 rng/dl. 

 

sumber : trubus 468 – november 2008 

 

lantas apa pun penyakit anda, serta layaknya apa pun pahitnya vonis dokter pada anda, nyatanya allah tuhan yang maha kuasa, senantiasa berikan jalur kesembuhan dari suatu hal yang tidak dulu kita duga. salahsatunya dengan ekstrak teripng ini, yang berperan sebagai obat alami diabetes yang mujarab. semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...