Selasa, 11 Desember 2012

Jamu untuk mengobati mani encer

Siapa yang tidak kenal dengan jamu ? jika orang indonesia ada yang tidak kenal dengan jamu, terasa keterlaluan.. bagaimana tidak, ramuan tradisional asli indonesia ini seakan telah akrab didalam kehidupan penduduk indonesia. layaknya halnya jamu untuk mani encer lalu ada langkah serta komposisi untuk membuatnya.

penyakit mani encer ini seakan jadi momok yang di kuatirkan banyak kelompok umur pria. seolah-olah pria yang spermanya encer dituduh sebagai biang problem sesuatu pasangan belum dikaruniai momongan.

di bawah ini yaitu langkah'>cara-cara untuk mengobati penyakit mani encer gunakan jamu mani encer atau dengan obat mani encer tradisional.

bahan :

pinang ( areca catechu ) ……….. 1 buah
kemiri ( aleurites moluceana will ) ……….. 1 buah
telur ayam kampung ……….. 3 butir
madu murni ……….. 2 sendok makan

langkah pembuatan :

pinang dan kemiri dibakar hingga hangus, lalu ditumbuk lantas satu.
telur ayam diambil kuningnya, semua bahan dikombinasi lantas satu ditambah dengan air panas hingga lantas 1 gelas, lalu diaduk hingga rata.
langkah penggunaan :
diminum sore hari masing-masing 2 hari sekali.
saran-saran :
banyak makan makanan yang bervitamin
sesaat menahan diri tidak lakukan sex selama 1 bulan
jangan sampai minum minuman keras.

sumber : ramuan pusaka prima raga oleh : ds. soewito m.

tak hanya dengan ramuan jamu layaknya di atas, menangani mani encer lalu dapat dikerjakan onsumsi obat mani encer tradisional trica jus, dari paduan herbal tribulus serta maca yang telah tidak diragukan lagi manfaatnya saat memperbaiki mutu sperma pada pria. silakan dibaca penjelasan perihal trica jus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...