Selasa, 11 Desember 2012

Resep obat lemah sahwat

Resep obat lemah sahwat bisa anda pikirkan demikian tertekannya perasaan seorang lelaki waktu dirinya divonis menderita lemah syahwat. pasien lemah syahwat ( terlebih yang telah menikah ), apabila diasumsikan layaknya seorang tentara yang maju ke medan pertempuran di baris depan tanpa membawa senjata dan tidak mempunyai keahlian beladiri apapun, mati kutu !. untuk pria yang sudah meyakini dan dapat dipastikan menderita lemah syahwat atau impotent dapat menolong dirinya sendiri agar kejantanannya pulih layaknya sediakala.

Lemah syahwat atau lemah nafsu batin atau tidah bergairah untuk kerjakan hubungan sexual atau bhs kerennya sexual dibility bisa berjalan pada pria atau wanita. lemah syahwat bisa dikarenakan terganggunya kesehatan badan, rohani, syaraf atau karena usia lanjut. lemah syahwat ini juga dapat mempunyai potensi sebagai sinyal tanda penyakit jantung.

Nah, disini saya ada beberapa resep obat tradisional yang mungkin bisa mengatasi penyakit lemah syahwat atau biasanya disebut obat kuat :

akar lalang 1 genggam, direbus dengan air 2 gelas hingga mendidih. cabe dan lempuyang ditumbuk halus, diseduh di dalam gelas dengan air rebusan lalang tadi, minum 1 kali 1 minggu secukupnya

banyak-banyak makan daun slada dan daging kambing, karena ini juga bisa membantu memulihkan syahwat

obat khusus apabila akan berkumpul :
dibikin bubuk masing-masing 15 gram : jintan hitam + adas + pulosari + lada hitam + biji pronojiwo. semua dicampurkan di dalam anggue sebotol besar. minum 1 sloki dikombinasi dengan 1 butir telur. minum 1 jam sebelum akan berkenaan.

tetapi saat ini, untuk anda pasien lemah sahwat, tak perlu kuatir serta bimbang lagi, dikarenakan saat ini sudah ada trica jus sebagai obat lemah syahwat tradisional yang terbuat dari tribulus serta maca, dikemas didalam wujud serbuk, amat gampang untuk di sajikan didalam wujud minuman dingin/jus hingga dapat gampang terserap kedalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...