Selasa, 11 Desember 2012

Ramuan untuk obat mani encer

Ramuan obat mani encer asli indonesia telah lama digunakan oleh penduduk kita dikarenakan telah dapat dibuktikan manfaatnya. di samping dampak sampingannya amat kecil dibanding dengan obat moderen, harga nya lalu tambah lebih murah. cuma saja pemakaiannya memerlukan waktu serta ketelatenan.

Tersebut sebagian ramuan untuk mani encer

ambillah lima butir kemiri yang dibuang kulitnya. bakar di atas api, panggang hingga hangus jadi arang serta mengeluarkan minyaknya. lantas tumbuk hingga hancur campur dengan sebutir kuning telur serta satu sendok makan madu asli. aduk hingga rata, baru lantas campur dengan sedikit ( +/- seperempat sdt ) ketumbar yang sudah disangrai serta ditumbuk halus. aduk hingga rata serta minumlah habis tersebut ampasnya, kurun waktu 1 minggu ( lantas 7 kali ) meminum ramuan tersebut tiap-tiap paginya, niscaya vitalitas seksual dapat meningkat serta mani tidak encer lagi, sperma tidak gampang serta tidak cepat mancur.

tersebut sebagian ramuan untuk mani encer yang lain :

1 ons jahe ( +/- 1 ons jahe sulthon )
1 butir telur ayam kampung
1 butir jeruk nipis besar
1 sendok makan kecap manis
1 sendok makan madu murni
7 butir merica
3 kuncup laos

langkah bikin :
rimpang jahe diparut di ambil airnya atau jahe sulthon diseduh dengan air panas dengan air secukupnya, telur dikocok hingga halus. jeruk nipis diperas di ambil airnya, merica ditumbuk halus. seluruh bahan digabung serta diaduk rata. ramuan yang telah lantas ini diminum 1/2 jam sebelum saat beraksi.

minuman fresh perkasa

tak hanya bermanfaat untuk pasien impotensi, minuman ini menyingkirkan mual, melancarkan peredaran darah, serta sakit pinggang.

100 g kucai ( allium tuberosum )
50 g jahe atau +/- 50 g jahe sulthon ( zingiber officinale roseoe )
250 cc susu sapi segar
2 sendok makan madu

langkah bikin :
kucai serta jahe dibersihkan serta diiris-iris, lantas dijus, di ambil airnya, lantas campur dengan susu sapi serta madu. setelah itu dimasak dengan api tengah sampai mendidih. angkat serta diminum pada saat hangat, sebelum saat makan.

tak hanya langkah2 tradisional di atas, saat ini anda tidak butuh repot lagi untuk meracik sendiri ramuan2 tersebut, dikarenakan tak hanya memerlukan kecermatan saat meramunya, takarannya lalu mesti cocok dengan keperluan.

ramuan untuk mani encer trica jus adalah jalan keluar sangat safe sekalian ampuh untuk mengembalikan vitalitas, kejantanan, serta kesuburan pria dengan alami. anda barangkali tak lagi yakin apabila tidak mencobanya sendiri. minum saat ini juga, tunjukkan sendiri manfaatnya ! !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...